5 Nov

Poker Internet Masih Ilegal Di India

Poker Internet Masih Ilegal Di IndiaIndo-Asian News Service melaporkan pekan ini bahwa sebuah pengadilan setempat di New Delhi, ibu kota India, telah memutuskan bahwa bertaruh pada permainan keterampilan di Internet tidak legal. Putusan tersebut muncul setelah sebuah perusahaan meminta beberapa panduan mengenai masalah tersebut sebelum meluncurkan produk di negara tersebut. Perusahaan start-up tersebut kabarnya berniat menawarkan permainan seperti catur, kolam renang, poker dan bridge di situsnya.

Tersebar di 28 negara bagian dan 7 wilayah serikat pekerja, India memiliki populasi 1,2 miliar. India memiliki undang-undang sejak tahun 1867 yang membatasi aktivitas perjudian; oleh karena itu negara secara keseluruhan, belum terlalu menerima industri perjudian. Larangan lain sejak saat itu juga sempat dilalui.

Hanya dua negara bagian yang telah melegalkan perjudian kasino menurut sebuah artikel di tahun 2009 oleh. Anda bisa mengatakan bahwa menjadi permainan keterampilan tidak berjalan terlalu jauh di India, namun meski terjadi ketidakabsahan judi, poker bawah tanah memang terus berlanjut di negara ini, menurut sebuah karya dari tahun 2011.

Bukan hanya India yang memiliki masa sulit dengan undang-undang perjudiannya. Sementara beberapa orang di Timur mencoba mempertimbangkan implikasi dari bisnis internet semacam itu, Amerika Serikat tidak memiliki banyak waktu lebih mudah. Ada banyak upaya oleh beberapa orang untuk lulus tagihan poker online federal, namun tidak memiliki hasil positif. Hanya dua negara bagian yang memiliki aktivitas yang diotorisasi setelah sebagian besar upaya negara gagal. Delaware dan Nevada masing-masing melewati tagihan, dan Silver State sudah mempersiapkan game real-money pertamanya musim gugur ini.

Perjudian online di negara-negara Eropa jauh lebih diterima daripada India dan Amerika Serikat. Namun, sebuah firma teknologi baru-baru ini meninggalkan pasar di sana, yang pada dasarnya menyerukan daerah itu peraturan dan menyatakan bahwa hal itu tidak benar-benar layak dilakukan pada saat itu.

Ukuran pasar poker online global sangat besar dan mendekati mendekati $ 5 miliar, sementara Amerika Serikat, dengan 311 juta orang, mewakili hampir 30 persennya menurut penelitian dari H2 Gambling Capital. Jika India pernah melegalkan Poker online, itu bisa menjadi pasar paling menguntungkan di dunia!